Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Di Usia Muda Secara Alami

By | February 3, 2017

Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Di Usia Muda Secara Alami – Anda usia muda yang mengalami tekanan darah tinggi ? tidak perlu sedih berlarut-larut karena kami disini akan memberikan solusi paling ampuh untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC, keluhan tekanan darah tinggi yang Anda rasakan akan berangsur membaik. Info lebih lengkap simak penjelasan dibawah ini !!

Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Di Usia Muda Secara Alami – Tekanan darah tinggi atau hipertensi memang tidak memandang usia untuk mengalaminya, tua dan muda dapat terserang penyakit ini. Berbagai faktor berperan sebagai penyebab timbulnya penyakit darah tinggi.

Ukuran normal tekanan darah seseorang ialah 120/80 mmhg. Jika tekanan darah tinggi mencapai 170/120 mmhg berarti seseorang tersebut mengalami tekanan darah tinggi atau hipertensi.

Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Di Usia Muda Secara Alami

Penyebab timbulnya darah tinggi pada usia muda bisa dikarenakan karena beberapa faktor, seperti : perubahan tingkat mood/perasaan (stress), berat badan berlebih, pola tidur tidak teratur, pola hidup yang tidak sehat seperti : konsumsi alkohol, merokok, dan konsumsi garam berlebih.

Faktor keturunan dan adanya penyakit tertentu seperti penyakit ginjal, gondok juga dapat memicu terjadinya penyakit darah tinggi atau hipertensi.

Gejala tekanan darah tinggi pada usia muda ialah : sakit kepala terutama sakit di bagian belakang, pandangan menjadi kabur, telinga berdengung, mimisan, pingsan, dll.

Cara penanganan paling tepat agar penyakit darah tinggi tidak semakin parah ialah dengan melakukan pola hidup sehat seperti :

  • cukup istirahat
  • olahraga teratur
  • menjaga berat badan agar tetap ideal
  • hindari konsumsi alkohol dan rokok
  • memperbanyak konsumsi buah-buahan
  • serta hindari konsumsi makanan yang asin, pengawet makanan (msg) atau diet garam.

Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Di Usia Muda Secara Alami – Jika dengan cara tersebut tekanan darah Anda masih tinggi, kami rekomendasikan agar Anda melakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Karena jika terus dibiarkan, penyakit tekanan darah tinggi dapat memicu timbulnya penyakit lainnya seperti serangan jantung dan stroke.

Oleh karena itu, lakukan pengobatan sedini mungkin sebelum kondisi yang tidak di inginkan bermunculan.

Cara Mengatasi Darah Tinggi Di Usia Muda Dengan Terapi Pengobatan Jelly Gamat QnC

Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Di Usia Muda Secara Alami

Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Di Usia Muda Secara Alami – Jelly Gamat QnC memang pilihan paling tepat dalam menurunkan tekanan darah tinggi secara alami. Terbuat dari ekstrak gamat emas yang dipilih dengan spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan istimewa.

Kandungan istimewa tersebut bernama gamapeptide, selain memiliki kandungan gamapeptide di dalam teripang emas juga memiliki kandungan gizi lengkap seperti : Protein, Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glikosida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin). 

Selain itu, menurut penelitian yang dilakukan oleh Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. mengungkapkan bahwa efektivitas teripang dapat mengencerkan darah beku karena kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel.

Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah yang baik untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi. Kandungan Asam lemak pada teripang antara lain : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak.

Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Di Usia Muda Secara Alami – Dalam pembuatan Jelly Gamat QnC tidak hanya ekstrak gamat emas yang menjadi bahan pembuatan, tetapi terdapat bahan alami pelengkap lainnya seperti : sweetener stevia, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur.

Manfaat bahan alami sweetener stevia berguna sebagai pemanis alami pengganti gula dan sangat baik dikonsumsi bagi penderita diabetes, manfaat air ro sebagai pemurnian dan penjernihan untuk menjaga kualitas air, manfaat pengemulsi nabati & essen natural berguna untuk menghilangkan bau amis teripang, membentuk tekstur & rasa serta manfaat ekstrak buah & sayur sebagai pengawet alami yang mampu menjaga kualitas kandungan.

Harga 1 botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir)

Nah untuk Anda usia muda yang mempunyai keluhan darah tinggi dan tidak ingin kondisi tersebut berlanjut pada kondisi yang tidak di inginkan segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC. Tidak ada salahnya Anda mencoba melakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Bagi Anda yang berminat untuk melakukan pemesanan Jelly Gamat QnC, silahkan kirimkan format pemesanan seperti di bawah ini !!

Ketik Kode Pemesanan ( QNV ) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Hp/Tlp

Kirim Ke
081 313 056 955 (sms) atau D849AD95 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Makanan Pantangan Penderita Darah Tinggi
Makanan Sehat Penderita Darah Tinggi
Cara Alami Penurun Darah Tinggi

Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Di Usia Muda Secara Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *